Tag Archives: paru-paru

CARA MENGOBATI KANKER PARU PARU

 

Kanker paru-paru merupakan jenis penyakit kanker yang diderita oleh sebagian besar penduduk di dunia. Jumlah penderita penyakit ini semakin meningkat seiring dengan tingginya intensitas polusi udara dan pencemaran lingkungan di dunia. Memang, penyakit yang menyerang organ pernafasan ini pada umumnya disebabkan oleh kondisi udara yang tercemar baik oleh asap rokok, asap kendaraan, maupun asap limbah prabrik.

Seperti penyakit kanker pada umumnya, kanker paru-paru juga digolongkan menjadi 4 stadium utama yakni stadium 1, 2, 3, 4. Stadium adalah istilah yang digunakan untuk menggolongkan tingkat keseriusan penyakit kanker. Pada setiap stadium, gejala yang timbul pada penyakit kanker akan berbeda-beda. Berikut ini rangkuman gejala yang timbul di masing-masing stadium penyakit kanker paru.

  1. Gejala Stadium Awal

Pada stadium awal atau stadium 1 dan 2, penyakit kanker paru memiliki gejala yang cukup spesifik namun masih sulit untuk dideteksi dengan baik terutama oleh pasien penderita kanker paru itu sendiri. Gejala yang umumnya muncul di stadium awal kanker paru adalah batuk yang berkepanjangan. Batuk sebenarnya adalah penyakit yang wajar di derita oleh setiap orang. Keadaan inilah yang seringkali membuat pasien kesulitan medeteksi kanker paru yang sebenarnya tengah ia derita. Meskipun demikian, batuk yang merupakan gejala penyakit kanker paru-paru bila dicermati dengan baik memiliki perbedaan dari batuk biasa. Batuk yang merupakan gejala kanker paru memiliki periode yang panjang dan tak kunjung sembuh meski telah diobati dengan obat batuk. Selain batuk, sesak nafas juga menjadi gejala dari penyakit kanker paru. Biasanya, pada stadium awal sesak nafas tidak terjadi secara intensif sehingga seringkali tidak dihiraukan oleh pasien penderita kanker paru.

  1. Gejala Stadium Lanjut

Pada stadium lanjut, penyakit kanker paru biasanya baru terdeteksi oleh pasien. Hal ini karena gejala yang timbul bersifat lebih intens dan kentara. Gejala yang muncul merupakan perpanjangan dari gejala-gejala yang sudah muncul di stadium awal, namun lebih parah. Gejala pertama adalah munculnya batuk yang disertai dengan keluarnya darah dan lendir dari dalam mulut. Darah dan lendir yang keluar bersamaan dengan batuk merupakan indikasi bahwa telah terjadi penyakit berat di area paru-paru. Selain itu, rasa nyeri dan sesak nafas yang muncul lebih sering juga dapat menjadi indikasi bahwa di dalam paru-paru terdapat luka maupun kanker.

Penyakit kanker paru-paru bukannya tidak mungkin untuk disembuhkan. Pengobatan dapat diberikan meskipun penyakit sudah berada di stadium lanjut. Guna membantu menyembuhkan kanker paru, kami menawarkan pengobatan alternatif menggunakan obat-obatan herbal. Obat yang kami jual sangat terjangkau dan sangat manjur untuk memberantas sel-sel kanker.

Konsultasi gratis
WA : 0857-1558-5781
CALL/SMS : 0851-3040-6868
BBM : 7E6C5F4D

CARA TERBAIK MENGOBATI PENYAKIT KANKER

Penyakit kanker merupakan salah satu penyakit yang banyak ditakuti orang. Selain dampaknya yang dapat menyebabkan kematian, dampak lainnya ialah pengangkatan salah satu organ tubuh yang telah rusak akibat sel-sel kanker. Kanker disebabkan oleh adanya kelainan yang dialami sel-sel dalam tubuh. Kelainan ini dapat memicu tidak terkontrolnya perkembangan sel sehingga berpotensi untuk menyerang jaringan dalam tubuh. Tahapan yang lebih jauh, sel-sel ini dapat berpindah menuju jaringan lain melalui sirkulasi darah. Apabila sel-sel telah bermigrasi dan menyerang organ lain, hal inilah disebut dengan tumor ganas. Tumor dan kanker pada dasarnya sama-sama disebabkan oleh kelainan sel. Yang membedakan ialah bahwa kanker merupakan tingkatan tumor yang lebih berbahaya karena kemampuan sel-selnya untuk bermigrasi.

 

Berdasarkan sebuah penelitian, perkembangan penyakit kanker tergolong pesat pada negara-negara berkembang. Hal tersebut sebagai efek jangka panjang dari penerapan gaya hidup yang tidak sehat dan lingkungan yang terkena polusi. Jika diamati, hal tersebut ada benarnya mengingat kebanyakan masyarakat, khususnya Indonesia, tidak menjalankan pola hidup yang sehat, seperti berolah raga atau memakan makanan kimiawi tinggi. Masyarakat Indonesia cenderung menyukai makanan berminyak danĀ  berpengawet. Kebiasaan tersebut kemudian tidak diimbangi dengan melakukan olah raga secara rutin sehingga berpotensi terserang penyakit kanker. Di samping kurangnya kesadaran akan pentingnya hidup sehat, hal lain yang dapat memicu kanker ialah stress dan faktor keturunan. Sebenarnya, faktor keturunan ini tidak begitu berpengaruh pada seseorang apabila gaya hidup sehat dan pola tidur yang baik tetap dilaksanakan secara konsisten.

Penyakit ini memang sangat mematikan terutama bagi para penderita yang telah didiagnosa akan adanya sel-sel kanker pada organ tubuh tertentu. Sebagai metode pengobatan kanker, umumnya, para penderita kanker lebih memilih untuk terapi kemoterapi. Kemoterapi merupakan sebuah terapi yang dapat membunuh sel-sel kanker. Dalam prakteknya, para pendertita diwajibkan untuk mengonsumi berbagai obat-obatan kimia untuk meracuni sel-sel tersebut. Hanya saja, terapi kemoterapi ini selain membutuhkan biaya yang tidak sedikit namun juga membawa dampak negatif lain bagi tubuh, seperti kerontokan rambut, hilangnya nafsu makan, atau kurangnya daya tahan tubuh melawan suatu penyakit. Dengan demikian, pengobatan kanker secara modern ini belum tentu aman bagi tubuh. Untuk itu, di sini terdapat sebuah metode pengobatan lain secara alternatif menggunakan obat-obatan berbahan herbal yang efektif mampu mengobati penyakit kanker.

Konsultasi gratis
WA : 0857-1558-5781
CALL/SMS : 0851-3040-6868
BBM : 7E6C5F4D