Tag Archives: OBAT AMBEYEN

HERBAL UNTUK MENGATASI PENYAKIT WASIR ATAU AMBEYEN

Seperti apakah Gejala Wasir atau benjolan di anus Itu?

Gejala atau Ciri-ciri awal munculnya penyakit wasir atau ambeien di tandai dengan rasa nyeri saat buang air besar atau adanya rasa sakit ketika BAB. awalnya tidak berbahaya, namun jika di biarkan terus menerus, wasir ini akan membentuk benjolan di sekitar anus. dan benjolan ini akan terus membesar. sehingga saat setelah itu. BAB akan di sertai dengan keluarnya darah dari lubang anus.

Gejala Wasir atau ciri ciri ambeien seccara umum di bagi menjadi Dua jenis, Wasir Internal Dan Wasir eksternal. untuk Wasir internal gejalanya di tandai Dengan pendarahan Rektum tanpa rasa nyeri, sedangkan wasir eksternal dapat menunjukkan beberapa gejala atau jika terkena trombosis akan ada nyeri signifikan dan pembengkakan di area anus. Banyak orang secara keliru menganggap semua gejala yang muncul di sekitar area anus dan rektum sebagai “wasir” dan bahwa penyebab serius gejala tersebut harus disingkirkan. Sementara penyebab wasir yang sesungguhnya belum diketahui, sejumlah faktor yang meningkatkan tekanan intra-abdomen, khususnya konstipasi, dipercaya mempunyai andil dalam perkembangan kondisi ini.

Wasir internal dan eksternal dapat muncul berbeda; namun, banyak orang dapat mengalami keduanya. Jarang dijumpai perdarahan yang signifikan hingga menyebabkan anemia, dan lebih jarang lagi perdarahan yang mengancam nyawa. Banyak orang merasa malu ketika menghadapi masalah ini dan biasanya baru mencari perawatan medis ketika kasusnya sudah lanjut.

Wasir Eksternal

Jika tidak terkena trombosis, wasir eksternal dapat menyebabkan beberapa masalah. Namun, jika terkena trombosis, wasir dapat sangat menyakitkan. Namun, nyeri ini biasanya hilang dalam 2 – 3 hari. Sedangkan pembengkakannya memerlukan beberapa minggu untuk hilang. Dapat tersisa suatu akrokordon setelah sembuh. Jika wasir besar dan menimbulkan masalah higiene, kondisi ini dapat menimbulkan iritasi pada kulit di sekelilingnya dan gatal di sekitar anus.

Wasir Internal

Wasir internal biasanya muncul tanpa nyeri, perdarahan dari rektum berwarna merah terang selama atau setelah buang air besar. Darahnya biasanya menutupi feses, kondisi yang dikenal sebagai hematokezia, ada pada kertas toilet, atau menetes ke dalam kloset. Fesesnya sendiri biasanya berwarna normal. Gejala lain di antaranya dapat berupa keluarnya lendir, massa di sekitar anus jika lendir ini turun ke anus, gatal pada anus, dan inkontinensia feses. Wasir internal biasanya hanya terasa sakit jika terjadi trombosis atau nekrosis.

Wasir di bagi menjadi 4 stadium, di mulai dari stadium 1 sampai stadium 4.

pembagian ini menandakan penyakit wasir, dari wasir ringan sampai wasir yang paling parah.

  • Wasir Stadium 1 : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesai buang air besar.
  • Wasir Stadium 2 : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buang air besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
  • Wasir Stadium 3 : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
  • Wasir Stadium 4 : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembali meski sudah didorong dan harus dioperasi. Pada wasir luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada di luar anus hingga gampang terlihat. Gejala umum wasir luar adalah rasa sakit atau nyeri dikarenakan pembuluh darah yang pecah. Darah yang pecah tidak keluar namun berkumpul menjadi trombus atau darah beku.

Larangan bagi Penderita Wasir Ambeien

selain itu ada juga hal-hal yang tidak boleh di lakukan oleh penderita wasir ambeien. di antaranya:

  • Penderita wasir tidak boleh makan makanan yang terlalu pedas ataupun panas, juga tidak boleh mengonsumsi makanan yang berlemak karena makanan berlemak memang memicu terjadinya sembelit. Konsumsilah buah da sayuran serta makanan yang mengandung banyak serta seperti roti, gandum, sereal, kacang-kacangan, dll
  • Hindari mengonsumsi alkohol dan sering-sering minum air putih dan buah-buahan yang mengandung banyak air untuk menghindari dehidrasi
  • penderita tidak boleh menahan atau terlalu tegang ketika buang air besar. Maka perlu buang air besar secara teratur.
  • Mengontrol asupan garam karena kelebihan garam dapat menimbulkan dehirasi yang membuat wasir kambuh lagi
  • Hindari mengonsumsi obat penghilang rasa sakit yang mengandung kodein
  • Olahraga secara runtin untuk membantu mengurangi sembelit dan meningkatkan kekuatan otot serta dapat menjaga berat badan
  • Penderita wasir tidak boleh terlalu lama duduk ataupun berdiri.
  • Tidak boleh terlalu sering mengangkat beban yang berat, apalagi beban di luar kemampuan kita karena itu bisa menjadi pemicu utama wasir untuk kambuh lagi

Terkadang, wasir juga dapat menyebabkan keluarnya lendir dan itu akan menyebabkan timbulnya perasaan bahwa masih ada isi rectum yang masih belum dikeluarkan. Bila sudah mengalami wasir iini, adalah hal yang paling sulit bila ingin buang air besar karena takut mengalami rasa sakit ketika buang air besar tersebut sehingga terlalu banyak tinja yang tertahan akibat takut tersebut dan menyebabkan perut terasa penuh.

Gejala wasir lainnya adalah timbul rasa gatal yang terdapat pada daerah anus yang bisa menjadi pertanda bahwa itu adalah gejala dari wasir. Rasa gatal tersebut bisa terjadi sebab keadaan wasir yang keluar akan menghambat pembersihan anus secara efektif. Partikel-partikel kecil dari feses tersebut akan menumpuk di kulit perianal serta bekerja sebagai iritan yang memicu terjadinya kanker bila tidak segera dilakukan tindak lanjut.

Selain itu, adapula yang mengalami rasa sakit pada bagian tulang belakang bagian bawah dan itu biasanya adalah gejala yang dialami pada penderita yang telah mengalami ambeien stadium 2.

Jika demikian, seperti yang dijelaskan di atas sebelumnya bahwa ada beberapa hal dari gejala wasir tersebut. Jika Anda mengalami salah satu atau kedua bahkan semuanya dari gejala-gejala di atas, maka ada baiknya Anda melakukan tindakan lebih lanjut dengan memeriksakan diri ke dokter atau tempat pengobatan yang terdekat.

Penanganan sejak dini adalah hal yang cukup penting jika telah mengetahui gejala wasir tersebut dan itu terjadi pada Anda ataupun kerabat, teman, atau keluarga Anda. Sehingga wasir tersebut tidak akan berkembang lebih jauh lagi atau yang lebih parah. Yang terpenting adalah untuk menghindari gejala wasir tersebut, perlunya kita mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi serta sayuran dan buah-buahan yang memiliki pengaruh besar untuk menghindari terjadinya wasir.

Satu dari sekian banyak tanda kesehatan tubuh adalah tidak adanya rasa nyeri pada anus usai melakukan buang air besar.
Rasa nyeri ini biasanya diakibatkan oleh benjolan pada daerah di sekitar anus akibat dari membengkaknya jaringan dan pembuluh darah di dalamnya.
Di dalam dunia medis, penyakit ini disebut dengan hemorrhoid. Masyarakat umum mengenalnya wasir atau ambeien.
Kapsul Ambejoss dan Salep Salwa dari apotik herbal de Nature cara efektif mengempiskan dan menghilangkan benjolan wasir di anus sampai tuntas.

Di racik dari 100% bahan alami berkualitas seperti mahkota dewa, daun ungu, kunyit putih dan lain-lain.

Terbukti bekerja lebih efektif serta aman di konsumsi oleh segala usia (anak-anak, dewasa, lansia), ibu hamil / menyusui tanpa menimbulkan efek samping buruk bagi kesehatan dan tidak menyebabkan ketergantungan.

Konsultasi gratis
WA : 0857-1558-5781
CALL/SMS : 0851-3040-6868
BBM : 7E6C5F4D

Cara Mengatasi BAB Berdarah Dengan AmbeJoss

Cara Mengatasi BAB Berdarah Dengan AmbeJoss – Salah satunya ialah dengan menggunakan pengobatan ambejoss kami, yang telah diformulasikan khusus untuk penderita penyakit wasir stadium 1-4. Namun sebelum anda mengambil pengobatan alternatif kami, alangkah baiknya anda konsultasikan terlebih dulu mengenai penyakit wasir yang anda derita. Jika sudah, mari kita pahami bersama mengenai penyakit bab berdarah dibawah ini.

Apakah Anda Tau Tentang Penyakit Buang Air Besar Berdarah ?

Yang dimaksud BAB berdarah disini yaitu terdapat darah pada feses atau tinja ketika BAB (buang air besar berdarah). BAB berdarah ini bisa menjadi hal yang sangat menakutkan, namun tidak semua BAB berdarah merupakan masalah yang serius.

Oleh karena itu penting sekali mengetahui apa saja yang menjadi penyebab BAB berdarah ini. Buang air besar berdarah yang ditandai dengan terdapatnya darah dalam feses/tinja itu artinya terdapat perdarahan di suatu tempat pada saluran pencernaan. Kadang-kadang jumlah darah sangat kecil sehingga hanya dapat dideteksi dengan occult blood test (tes untuk memeriksa darah yang tersembunyi dalam tinja).

Terkadang terlihat secara kasat mata di toilet setelah buang air besar sebagai darah merah terang. Perdarahan yang terjadi saluran pencernaan bagian atas dapat membuat tinja tampak berwarna kehitaman. Jadi perlu diwaspadai BAB warna hitam bisa juga karena ada darah dalam tinja.

Gejala Dan Tanda  Buang Air Besar Berdarah

Apa sajakah Penyebab Buang air besar berdarah? Dua penyakit yang menjadi penyebab utama buang air besar disertai darah adalah wasir (ambeien/hemoroid) dan fissura ani.

Wasir adalah pembesaran pembuluh darah vena yang menjadi rapuh pada daerah rektum (sisi dalam dari anus) sehingga mudah berdarah. Buang air besar berdarah dapat disertai rasa sakit ataupun tidak, biasanya darah sampai menetes setelah tinja keluar.

Ambeien Fissura Ani adalah robekan pada lapisan anus bagian dalam sehingga ketika feses keluar darah ikut keluar. Biasanya disertai rasa sakit atau panas ketika buang air besar. Kedua penyebab di atas menyebabkan darah yang keluar berwarna merah segar. Sedangkan darah yang berwarna hitam berasal dari pencernaan bagian atas yaitu lambung ke atas.

Penyebab Buang Air Besar Berdarah

Penyebab BAB berdarah antara lain :

  1. Penyakit Wasir. Merupakan penyebab Buang air besar berdarah yang sering kita jumpai dengan ciri-ciri darah berwarna merah terang yang akan menetes ketika atau setelah feses keluar dan terkadang dijumpai adanya tonjolan dari dalan anus yang keluar ketika BAB dan masuk kembali setelahnya.
  2. Penyakit divertikular. Divertikula merupakan kantong kecil sebagai proyeksi dari dinding usus besar. Biasanya divertikula tidak menimbulkan masalah, tapi kadang-kadang dapat berdarah atau terinfeksi sehingga menimbulkan buang air besar berdarah.
  3. Anal fissure. merupakan sebuah luka atau robekan pada jaringan yang melapisi anus mirip dengan retakan yang terjadi pada bibir pecah-pecah atau potongan kertas akibatnya dapat menimbulkan berak darah. Fisura sering disebabkan oleh feses yang besar dan keras dan bisa menyakitkan.
  4. Kolitis. Radang usus besar. Di antara penyebab yang lebih sering adalah infeksi atau penyakit radang usus (inflammatory bowel disease).
  5. Angiodisplasia. Sebuah kondisi di mana pembuluh darah abnormal, rapuh, sehingga menyebabkan perdarahan saat buang air besar.
  6. Tukak lambung. Luka terbuka pada lapisan lambung atau usus dua belas jari, ujung atas dari usus kecil. Tukak lambung banyak disebabkan oleh infeksi bakteri yang disebut Helicobacter pylori (H. pylori). Penggunaan jangka panjang atau dosis tinggi obat anti-inflamasi seperti aspirin, ibuprofen, dan naproxen juga dapat menyebabkan tukak yang mengakibatkan buang air besar berdarah berwarna hitam.
  7. Polip atau kanker. Polip adalah tumor jinak yang dapat tumbuh, berdarah, dan menjadi kanker. Kanker kolorektal adalah kanker ketiga yang paling umum di Amerika Serikat, dan sering menyebabkan perdarahan yang tidak terlihat dengan mata telanjang.
  8. Masalah pada esofagus (kerongkongan). Varises pada kerongkongan atau robekan di kerongkongan dapat menyebabkan kehilangan darah yang parah.

Apakah anda masih bingung yang mana yang menjadi penyebab BAB berdarah yang ada alami? jika masih bingung anda bisa konsultasikan kepada ahlinya atau kepada kami.

Pencegahan Buang Air Besar Berdarah

  • Disarankan sejumlah langkah pencegahan termasuk menghindari mengejan ketika buang air besar
  • Menghindari konstipasi dan diare dengan mengonsumsi makanan serat tinggi dan meminum banyak cairan atau meminum suplemen serat, dan cukup berolahraga.
  • Disarankan juga untuk mengurangi waktu yang digunakan untuk mencoba buang air besar, menghindari membaca ketika di toilet
  • Juga menurunkan berat badan bagi orang yang kelebihan berat badan dan menghindari mengangkat beban berat

Bagaimana cara mengobati BAB berdarah ?

Seorang dokter mungkin menggunakan salah satu dari beberapa teknik untuk menghentikan perdarahan akut. Seringkali endoskopi digunakan untuk menyuntikkan bahan kimia ke lokasi perdarahan, menghentikan perdarahan dengan arus listrik atau laser, atau menggunakan sebuah band atau klip untuk menutup sumber perdarahan. Jika endoskopi tidak dapat mengontrol perdarahan, dokter mungkin menggunakan angiografi untuk menyuntikkan obat ke dalam pembuluh darah untuk mengendalikan perdarahan.

Selain menghentikan perdarahan segera, jika perlu, pengobatan juga dilakukan untuk menangani penyebab perdarahan agar tidak kembali kambuh. Pengobatan bervariasi tergantung pada penyebabnya dan mungkin termasuk obat seperti antibiotik untuk mengobati H. pylori atau obat anti-inflamasi untuk mengobati radang usus, atau operasi untuk menghilangkan polip atau bagian-bagian dari usus yang rusak akibat kanker, diverticulitis, atau penyakit radang usus.

Dalam banyak kasus, bagaimanapun, pengobatan melibatkan hal-hal sederhana yang dapat Anda lakukan sendiri. Ini termasuk makan tinggi serat untuk meringankan sembelit yang dapat menyebabkan dan memperburuk wasir dan anal fissure. Duduk berendam di air hangat untuk meringankan anal fissure.

Adapun jika anda tidak memiliki waktu untuk mengobati. Atau anda memiliki kendala yang membuat anda tidak bisa untuk melakuakan pengobatan secara khusus. Kini anda bisa melakukan pengobatan bersama kami dengan pengobatan Ambejoss dan Zaitop.

pkaet herbal untuk wasir atau ambeyen

Konsultasi gratis
WA : 0857-1558-5781
CALL/SMS : 0851-3040-6868
BBM : 7E6C5F4D

 

OBAT ALAMI UNTUK PENYAKIT WASIR YANG SUDAH PARAH

Wasir atau ambeien adalah kondisi patologis membengkak atau meradangnya Hemorrhoid, struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar. Dalam kondisi fisiologisnya, bagian ini bertindak sebagai bantalan yang tersusun atas saluran arterio-vena dan jaringan ikat.

Gejala patologis wasir bergantung pada jenisnya. Wasir internal biasanya timbul bersama perdarahan rektum tanpa rasa nyeri, sedangkan wasir eksternal dapat menunjukkan beberapa gejala atau jika terkena trombosis akan ada nyeri signifikan dan pembengkakan di area anus. Banyak orang secara keliru menganggap semua gejala yang muncul di sekitar area anus dan rektum sebagai “wasir” dan bahwa penyebab serius gejala tersebut harus disingkirkan. Sementara penyebab wasir yang sesungguhnya belum diketahui, sejumlah faktor yang meningkatkan tekanan intra-abdomen, khususnya konstipasi, dipercaya mempunyai andil dalam perkembangan kondisi ini.

 

Perawatan awal untuk penyakit yang ringan hingga sedang meliputi peningkatan konsumsi serat, cairan oral untuk menjaga hidrasi, NSAID untuk membantu mengatasi nyeri, dan istirahat. Beberapa prosedur kecil dapat dilakukan jika gejalanya parah atau tidak membaik dengan penanganan konservatif. Pembedahan dibatasi hanya untuk pasien yang tidak membaik setelah berbagai tindakan tersebut dilakukan. Setengah dari seluruh populasi dapat mengalami wasir suatu saat di dalam hidupnya. Hasil akhirnya biasanya baik.

Mengatasi Penyakit Ambeien yang Parah Tanpa Operasi

Pengertian dan Gejala Penyakit Ambeien

Mengatasi Penyakit Ambeien yang Parah Tanpa Operasi _ Ambeien atau hemoroid adalah pembengkakan yang berisi pembuluh darah yang membesar. Pembuluh darah yang terkena wasir berada di dalam atau di sekitar bokong, yaitu di dalam rektum atau di dalam anus. Kebanyakan hemoroid adalah penyakit ringan dan bahkan tidak menimbulkan gejala. Jika saja terdapat gejala ambeien, biasanya yang sering terjadi adalah:

  • Pendarahan setelah buang air besar. Warna darah berwarna merah terang.
  • Terdapat lendir setelah buang air besar.
  • Benjolan tergantung di luar anus. Benjolan ini biasanya harus didorong kembali ke dalam setelah buang air besar.
  • Pembengkakan, rasa nyeri, dan kemerahan di sekitar anus.
  • Mengalami gatal-gatal di sekitar anus.

Jenis-jenis Penyakit Ambeien

Mengatasi Penyakit Ambeien yang Parah Tanpa Operasi _ Hemoroid internal adalah pembengkakan kecil pada pembuluh darah yang ada di bagian atas kanal anus, atau di dinding dalam rektum. Di bagian ini saraf untuk rangsang nyeri sedikit, sehingga penderita hemoroid biasanya tidak menyadari. Tapi bisa juga pembuluh yang membengkak besar hingga menonjol keluar dari anus. Jika sampai keluar dari anus dan ditekan otot kanal anus, kondisi ini bisa sangat menyakitkan. Terlebih lagi, jika aliran darah menuju hemoroid terhenti.

Hemoroid eksternal adalah hemoroid yang muncul di bagian bawah kanal anus, dekat lubang anus. Di area ini, saraf untuk rangsang nyeri cukup banyak. Hemoroid ini terasa gatal dan juga bisa berdarah dan menggumpal di bawah kulit. Ini menimbulkan benjolan yang keras dan menyakitkan.

Fase atau Stadium Penyakit Ambeien

Hemoroid bisa digolongkan lebih jauh lagi tergantung kepada ukuran dan tingkat keparahannya:

  • Tingkat satu: pembengkakan kecil yang muncul di dalam dinding anus dan tidak terlihat di luar anus.
  • kedua: pembengkakan lebih besar yang keluar dari anus saat Anda buang air besar dan masuk kembali dengan sendiri saat sudah selesai buang air.
  • ketiga: satu atau lebih benjolan kecil yang menggantung dari anus dan bisa didorong untuk masuk kembali.
  • Tingkat keempat: benjolan besar yang menggantung dari anus dan tidak bisa didorong kembali.

Penyebab Penyakit Ambeien

Mengatasi Penyakit Ambeien yang Parah Tanpa Operasi _ Penyebab sebenarnya dari ambeien atau hemoroid masih belum jelas. Tapi pada kebanyakan kasus yang ada, diperkirakan ada kaitan kuat dengan meningkatnya tekanan dalam aliran darah di dalam atau di sekitar anus. Tekanan inilah yang menyebabkan pembuluh darah pada bokong membengkak atau mengalami peradangan.

Di bawah ini adalah beberapa kondisi yang bisa meningkatkan risiko Anda terkena wasir atau hemoroid.

  • Penyakit konstipasi yang berkelanjutan karena kekurangan serat dalam makanan.
  • Obesitas atau kelebihan berat badan.
  • Melakukan seks anal.
  • Diare yang berkepanjangan.
  • Riwayat kesehatan keluarga dengan hemoroid, menjadikan Anda lebih berisiko menderita wasir atau hemoroid.
  • Terlalu sering duduk dalam waktu lama.
  • Batuk dan muntah-muntah yang berkelanjutan.
  • Sering mengangkat beban berat.
  • Kehamilan sebagai kondisi yang bisa meningkatkan tekanan pada pembuluh darah di panggul. Pembuluh darah akan membesar dan hemoroid akan muncul. Hemoroid biasanya akan sembuh setelah Anda melahirkan.
  • Bertambahnya usia. Saat usia semakin menua, jaringan penopang tubuh semakin lemah. Kondisi ini bisa meningkatkan risiko terkena hemoroid.

Anjuran Penyakit Ambeien

Mengatasi Penyakit Ambeien yang Parah Tanpa Operasi _ Cara terbaik untuk mencegah ambeien atau hemoroid adalah dengan menjaga agar tinja tetap lunak dan bisa dikeluarkan dengan mudah. Untuk mencegah dan mengurangi gejala dari hemoroid, berikut ini adalah beberapa saran yang bisa dilakukan:

  • Mengonsumsi makanan yang kaya akan serat.
  • Minum banyak cairan.
  • Pertimbangkan untuk mengonsumsi suplemen penambah serat.
  • Jangan mengejan berlebihan.
  • Segera buang air besar jika sudah merasa ingin.
  • Berolahraga.
  • Hindari duduk terlalu lama.
  • Hindari mengangkat benda berat.
  • Jika hamil, tidurlah miring.

Pantangan Penyakit Ambeien

  • Makanan yang mengandung sedikit serat dapat menyebabkan sembelit hingga menjadi wasir. So, batasilah makanan-makanan tersebut seperti roti putih, produk olahan susu, daging, daging olahan, karbohidrat olahan, makanan olahan, makanan beku, dan makanan cepat saji. Awasi pula jumlah garam yang masuk ke dalam tubuh dan hindari mengonsumsi minuman beralkohol, makanan pedas, dan buah sitrus.
  • Jangan menunda buang air besar
  • Mengangkat kaki
  • Jangan mengejan
  • Jangan berlama-lama di kamar mandi

Mengobati Penyakit Ambeien dengan Manfaat Kunyit Putih

Mengatasi Penyakit Ambeien yang Parah Tanpa Operasi _ Manfaat kunyit putih yang menjadi salah satu tanaman obat tradisional yang banyak digunakan orang untuk mengatasi berbagai permasalahan kesehatan tubuh. Tanaman Kunyit putih tidak seperti dengan tanaman kunyit kuning yang biasa kita temui, karena memang agak jarang tanaman ini dijadikan untuk bumbu memasak. Kunyit putih merupakan sejenis umbi yang berbuah tahunan dengan rimpang bulat dan berwarna putih hampir seperti kencur.

Sebagai salah satu tanaman herbal, tanaman kunyit putih banyak digunakan sebagai bahan resep pengobatan tradisional untuk berbagai ramuan untuk jamu. Meskipun memiliki rasa yang kurang enak, namun kunyit putih memiliki khasiat yang sangat baik bagi tubuh yang terdapat pada kandungan zat-zat aktif didalamnya. Kunyit putih mengandung minyat atsiri yang juga terdapat pada manfaat daun kelor.

Selain itu pada penelitian yang banyak dilakukan oleh para ahli, ternyata manfaat kunyit putih mengandung sejumlah zat yang mampu mengendalikan gejala kanker karena mampu menahan peradangan dan pembengkakan jaringan tubuh. Kunyit putih ini juga dapat mengatasi keputihan untuk menghindarkan terjadinya permasalahan yang lebih serius seperti gejala kanker serviks.

Kunir putih dipercaya sebagai obat untuk menyembuhkan beberapa macam penyakit, baik penyakit yang sudah kronis maupun penyakit ringan. Para Ahli Herbal banyak yang menggunakan Kunir putih untuk mengobati Asam urat-Rheumatik karena secara Klinis Kunir Putih banyak mengandung ALP : Anti Lipid Peroksidasi yang dapat menetralisir/mengurangi kelebihan Zat-zat tertentu di dalam tubuh. Selain itu, kunir putih juga dapat digunakan untuk mengobati darah tinggi, Diabetes dan Jantung koroner.

Demikian penjelasan selengkapnya tentang Mengatasi Penyakit Ambeien yang Parah Tanpa Operasi yang bisa saya sampaikan kepada anda. Semoga dapat bermanfaat dan dapat menjedi solusi untuk penyakit wasir yang anda derita. Terimakasih saya ucapkan kepada anda yang telah membaca referensi pengobatan penyakit ambeien ini. Berikut ini produk dari kami untuk penyakit wasir dari yang ringan sampai yang kronis (paket lengkap herbal).

Konsultasi gratis
WA : 0857-1558-5781
CALL/SMS : 0851-3040-6868
BBM : 7E6C5F4D