Obat herbal untuk kutil pada kelamin

Obat herbal untuk kutil pada kelamin__Anda dapat menemukan perawatan kutil kelamin dalam bentuk obat-obatan, baik dengan obat rumahan atau obat resep dokter. Jika pengobatan medis yang dipilih, maka kebanyakan dokter akan memberitahu anda bahwa obat-obatan tanpa resep yang jelas harus dihindari, seperti obat-obat kutil kelamin yang mengandung bahan kimia hingga mengakibatkan abrasif atau merusak kulit.

Dan berbicara mengenai obat resep, yang paling umum digunakan untuk mengobati kutil kelamin adalah Podofilox, imiquimod dan TCA. Podofilox tersedia baik dalam bentuk cairan atau gel. Obat ini bekerja dengan membunuh jaringan kutil kelamin. Anda dapat menggunakan obat ini di rumah, dan memang telah efektif pada sekitar 65% kasus. Dokter sering meresepkan Podofilox karena itu aman dan mudah diterapkan. Namun, dalam kasus untuk seorang wanita hamil, Podofilox ini bisa berbahaya dan dapat menjadi faktor utama penyebab cacat lahir.

Kadang-kadang dokter meresepkan krim yang mengandung Imiquimod. Ini adalah obat lain yang dapat diterapkan sendiri di rumah. Tapi biaya dari obat ini diketahui lebih mahal dibandingkan dengan Podofilox, meskipun memang lebih aman. Obat Imiquimod ini juga dapat membantu sistem kekebalan tubuh untuk semakin kuat melawan infeksi. Khasiat dari obat ini sudah terbukti dari sekitar setengah dari kasus-kasus yang sudah terjadi.

Pengobatan medis lain yang dapat digunakan adalah TCA, atau asam trichloracetic, ini adalah salah satu obat yang penggunaanya harus berdasarkan petunjuk dokter. Jika terjadi kesalahan maka agen kaustik yang terkandung dalam obat ini bisa berbahaya bagi kulit, karena itu juga obat ini tidak tepat digunakan di rumah. Dokter menempatkan TCA langsung pada kutil untuk menghentikan pertumbuhanya dan TCA dianggap paling efektif dari metode pengobatan lainya.

Ada juga prosedur medis yang dapat digunakan untuk mengobati kutil kelamin bersama dengan obat resep. Ini adalah interferon alfa, dan anti-virus yang disuntikkan ke dalam jaringan kutil. Tapi metode pengobatan ini sering tidak digunakan karena mahal dan tidak efektif dalam mencegah wabah kutil lanjut.

Selain itu, ketika anda mempertimbangkan pengobatan untuk penyakit ini, maka ingatlah bahwa tidak ada obat yang benar-benar ampuh untuk menyembuhkan penyakit ini. Kutil kelamin disebabkan oleh virus, dan menyingkirkan kutil belum tentu juga menghilangkan virus itu sendiri. Bahkan setelah pengobatan yang berhasil untuk kutil kelamin, penderita bisa saja tetap mengalami kekambuhan penyakit ini di kemudian hari. Karena itu jika anda segera berkonsultasi ke dokter, maka dokter akan merekomendasikan apa yang dia pikir terbaik dan tergantung pada sifat dari kutil genital yang sedang anda alami.

Gejala penyakit kutil kelamin :

 

  1. Karena mengalami infeksi pada daerah alat kelamin, maka akan timbul ketidak nyamanan dalam melakukan hubungan seksual, serta mengurangi gairah seksual.
  2. Merasa sakit pada saat melakukan hubungan seksual.
  3. Mersakan gatal pada daerah alat kelamin yang terkena infeksi.
  4. Jika seorang wanita terserang penyakit ini, maka biasanya dapat dicirikan dengan peningkatan cairan vagina.
  5. Untuk mengenali kutil dapat terlihat tampak merah, abu-abu atau merah muda.
  • Bagaimana Proses Penularan Penyakit Kutil Kelamin
Penyakit ini ditularkan oleh virus yang terjadi ketika penderita melakukan hubungan seksual dan dapat dialami oleh dua jenis kelamin, baik pada pria ataupun wanita.
  • Seks Vagina atau Dubur Adalah Hal Paling Umum Penyebab Penularan Penyakit Kutil Kelamin
Tapi perlu disadari juga bahwa penis tidak perlu harus masuk ke dalam vagina untuk menularkan penyakit ini.
Penyakit ini juga dapat ditularkan meski penderita menggunakan kondom atau tidak pada saat melakukan hubungan seksual. Hal ini dikarenakan penggunaan kondom tersebut belum tentu menutupi keseluruhan dari penis yang melakukan hubungan seksual.
  • Virus dapat ditularkan meskipun kutil kelamin telah menghilang
Anda mungkin jarang mendengar bahwa penyakit ini dapat berkembang di daerah mulut atau tenggorokan, tapi sebenarnya hal itu dapat terjadi jika penderita melakukan hubungan seks secara oral dengan penderita yang terinfeksi.
Apakah mungkin bagi wanita hamil untuk menularkan virus ke bayinya saat melahirkan, jawabanya mungkin saja tapi tidak umum.
Anda juga tidak harus mempercayai mitos umum yang mengatakan bahwa penyakit ini dapat ditularkan dari kursi toilet, handuk, atau alat makan. Dan tidak juga dari menggunakan kolam renang komunal atau berciuman dan berpelukan.
  • Tentang Penyakit Kutil Kelamin dan Gejala
Sangat penting bagi anda yang menderita penyakit ini untuk menyadari gejala, karena hal ini yang kemudian dapat membantu penderita menyingkirkan kutil yang tumbuh pada alat kelamin dan beberapa gejala lainnya, sekaligus mengetahui apakah penyakit ini berbahaya atau serius.
Pengobatan Kutil Kelamin
Ada banyak pengobatan Kutil Kelamin Terbaik yang ditawarkan untuk menyembuhkan penyakit Kutil Kelamin, baik yang secara medis ataupun pengobatan alternative. Biasanya penderita memilih pengobatan alternative dikarenakan faktor malu atas penyakit yang sedang dialaminya ini sehingga enggan untuk berkonsultasi dengan dokter. Kita juga perlu tahu bahwa kebanyakan dari pengobatan medis juga memiliki efek samping selain faktor biaya yang cukup mahal untuk menempuh pengobatan tersebut, dan dari hal itulah maka pengobatan alternative seperti pengobatan herbal yang menjadi pilihan. Bahan yang terkandung dari obat herbal ini alami sehingga tidak menimbulkan efek samping seperti pengobatan medis. Anda juga dapat menemukan pengobatan herbal ini di klinik pengobatan herbal kami secara online.
Konsultasi gratis
WhatsApp : 085715585781
CALL/SMS : 0851-3040-6868
BBM : 7E6C5F4D