KENAPA KELAMIN PRIA KELUAR CAIRAN SEPERTI NANAH?

Kelamin Pria Keluar Seperti NanahJika anda merasakan sakit saat kencing, nyeri pada ujung penis atau juga bahkan kelamin keluar nanah atau darah. Untuk hal tersebut sebaiknya tangani secara cepat dan efektif, karena hal tersebut sudah dapat dikatakan mengidap penyakit Gonore atau Kencing Nanah. maka dari itu sebaiknya anda hindari hubungan seksual dengan pasangan anda agar tidak terjadi penularan, karena penyakit GO bisa menularkan dengan cepat dan virusnya sangat cepat berkembang biak. Jadi jika anda mendapatkan gejala seperti diatas sebaiknya segera obati dengan obat herbal. Kami juga menyediakan berbagai macam obat herbal yang salah satunya adalah obat ghangjhie dan ghosiah yang bisa mengobati masalah penyakit kelamin seperti kencing nanah atau gonore juga sipilis atau raja singa.

 

Kencing nanah / Gonore adalah penyakit menular seksual. Kencing nanah disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae, bakteri yang dapat tumbuh dan berkembang dengan mudah pada saluran reproduksi yang hangat dan lembab, termasuk pada serviks(mulut rahim), uterus(rahim) dan tuba falopi(saluran telur) wanita, dan di uretra(saluran urin) wanita dan pria. Gonore menular melalui kontak dengan penis, vagina, atau anus. Tidak harus ada ejakulasi untuk terjadinya penularan atau terjangkitnya penyakit ini. Gonore juga dapat ditularkan ibu kepada anaknya selama kelahiran. Orang yang terinfeksi gonore dan mendapatkan pengobatan masih mungkin terinfeksi lagi kalau mereka melakukan hubungan seksual dengan penderita gonore. Oleh karena itu penderita gonore memamg harus bener bener sembuh total agar tidak menular saat hubungan seksusal, adapun jika masih terkena gonore, sebaiknya tidak untuk melakukan hubungan intim.

Jenis-jenis dari penyakit kencing nanah

1. Penyakit Gonorrhea-Penyakit akibat kuman nisseria gonorrhea, Keluar nanah disertai kencing sakit dan panas.

2. Kandidiasis-Kencing nanah akibat infeksi jamur Candida Albicans. Gejala disertai gatal di kulit yang terasa panas, Kulit terdapat bercak merah, Jamur ini hidup di organ kelamin perempuan. Biasanya perempuan mengalami keputihan bau dan gatal.

3. Trichomoniasis-Infeksi saluran kencing bernanah akibat infeksi kuman protozoa trichomonas. Kuman yang hidup di organ vagina wanita ini dapat menyebabkan keputihan berbau. Dapat menular ke saluran kencing laki-laki saat kontak seks.

4. Kencing nanah akibat haid. Melakukan kontak seks saat pasangan haid dapat menimbulkan infeksi saluran kencing dengan gejala kencing bernanah.

Gejala penyakit kencing nanah

Gejala kencing nanah/gonore bervariasi dan diperkirakan sekitar 30-60% tidak menimbulkan gejala terutama pada wanita. Gejala gonorrhea pada pria dan wanita berbeda karena perbedaan anatomi kelamin. Gejala gonore yang sering muncul pada pria maupun wanita seperti contoh: saat buang air kecil akan terasa perih atau sakit seperti terbakar dan keluarnya cairan kental seperti nanah berwarna kuning atau hijau dari vagina atau penis. maka dari itu penyakit ini disebut juga penyakit kencing nanah.

Gejala penyakit kencing nanah pada Pria :

1.Nyeri dan perasaan tidak nyaman pada saluran kencing
2.Kemaluan keluar cairan nanah atau terkadang putih dan sebagian juga keluar darah.
3.Jika keluar nanah nya banyak maka akan bisa keluar secara langsung , tetapi ada juga yang keluar bersamaan dengan masturbasi, atau bahkan hanya berupa bercak bercak putih/kuning di celana dalam biasanya terlihat saat bangun tidur dipagi hari.Sering buang air Kencing dan terasa terbakar atau sakit dan perih, walau sebagian orang tidak merasakan tanda-tanda ini.
4.Ada juga yang merasakan anusnya gatal, pedih dan juga berdarah.
Terdapat bengkak dan merah pada penis
5.Bisa juga sakit di tenggorokan dan mata merah atau sakit mata

Gejala penyakit kencing nanah pada Wanita :

Kemungkinan besar yang terjadi pada wanita apabila terserang penyakit kencing nanah adalah tidak terlihat adanya tanda-tanda yang jelas atau spesifik akan tetapi biasanya ditemukan adanya Keputihan Abnormal yang berbeda dengan keputihan normal. Untuk keputihan Abnormal / keputihan yang disebabkan oleh bakteri kencing nanah sendiri bercirikan warna putih kehijauan, keluarnya banyak , baunya amis dan busuk serta terkadang gatal dan kemerahan diarea kelamin.

Gejala lain seperti :
1. 80 % tidak menimbulkan gejala
2. Keluar cairan putih keruh kekuningan (Vaginal discharge)
3. Nyeri abdomen Kronis
4. Nyeri saat kencing (disuria)
5. Sakit tenggorokan jika terjadi infeksi pada tenggorokan disebabkan karena oral seks.
6. Gatal – gatal pada anus disertai keluar nanah jika terjadi infeksi pada daerah anus karena hubungan seks melalui anus.
7. Pelvic Inflammatory Diseases/penyakit radang panggul

Ada beberapa kasus juga pada wanita tidak ditemukan tanda-tanda sama sekali , baru bisa terlihat apabila pasangan yang sudah berhubungan dengannya terkena pernyakit kencing nanah ini. cara yang paling pasti untuk mencegah penyebaran penyakit menular seksual adalah dengan tidak melakukan hubungan seks. Ada beberapa kasus juga pada wanita tidak ditemukan tanda-tanda sama sekali , baru bisa terlihat apabila pasangan yang sudah berhubungan dengannya terkena pernyakit kencing nanah ini.

 

Pencegahan penyakit kencing nanah

  1. Cara yang paling pasti untuk mencegah penyebaran penyakit menular seksual adalah dengan tidak melakukan hubungan seks.
  2. Berhubungan seks secara monogami, pastikan pasangan tidak terinfeksi.
  3. Penggunaan kondom dapat mengurangi risiko penularan penyakit.
  4. Pastikan toilet yang digunakan higienis, hindari penggunaan toilet duduk ditempat umum.
  5. Segera obati bila ada keluhan seperti diatas.

Demikian sedikit artikel tentang penyakit kelamin kencing nanah atau gonore, semoga bermanfaat. Kalau kmau salah satu yang sedang menderita penyakit kelamin tersebut, saran saya sebaiknya segera diobati.

Konsultasi gratis
WhatsApp : 0857-1558-5781
CALL/SMS : 0851-3040-6868
BBM : 7E6C5F4D